Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 3 Ultra Kamera 23MP

Harga hp Asus Zenfone 3 Ultra mungkin dapat dikatakan cukup fantastis dan tergolong mahal. Rupanya kali ini Asus akan mengincar segmen pasar ponsel yang berkelas premium atau high-end. Karena Asus Zenfone 3 Ultra ini memang hadir sebagai salah satu produk smartphone premium dari Asus yang mengusung banyak fitur unggulan berteknologi modern.

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 3 Ultra Kamera 23MP
Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 3 Ultra Kamera 23MP

Dewasa ini, produk smartphone terbaru memang terus bermunculan dari waktu ke waktu. Hal tersebut diketahui sebagai salah satu bentuk eksistensi para developer gadget dalam dunia telekomunikasi belakangan ini. Tidak terkecuali pada asus, yang juga saat ini mulai melebarkan sayap dalam dunia telekomunasi gadget.

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 3 Ultra

Sebagai produk premium, Asus Zenfone 3 Ultra ini hadir dengan membawa nuansa desain yang sangat ekslusif dan juga mewah. Dimensinya sendiri dapat dikatakan sangat besar karena memiliki ukuran seluas 186.4 x 93.9 mm namun dengan ketebalan hanya 6.8 mm. Sedangkan bobotnya sendiri, ponsel ini diketahui memiliki berat sekitar 233 gram

Layar Sentuh Super Lebar Dengan Kualitas Terbaik

Dikatakan super lebar karena smartphone unggulan dari Asus ini hadir dengan membawa layar multisentuh yang memiliki luas hingga 6.8 inchi. Layar sentuh tersebut sudah memiliki resolusi Full-HD dan mengusung panel dengan teknologi IPS LCD. Pada interface layar sudah menggunakan Asus ZenUI 3.0 serta memiliki kapisan proteksi Corning Gorilla Glass 4.

Performa Asus Zenfone 3 Ultra

Harga hp Asus Zenfone 3 Ultra yang kabarnya akan menginjak nilai 10 jutaan ini banyak dikatakan kurang berimbang dengan kualitas ponsel. Salah satunya pada perfoma ponsel yang diketahui masih menggunakan CPU dengan procesor Octa Core dengan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 625.

Akan tetapi, sektor performa ponsel cukup terbantu dengan adanya beberapa peranti unggulan seperti chipset memori RAM yang memiliki kapasitas maksimum hingga 4Gb. Selain itu, Asus Zenfone 3 Ultra ini juga hadir dengan membawa chipset GPU Adreno 510 di bagian grafis ponsel. Dan di sempurnakan oleh sistem operasi Android versi 6.0 yakni Android Marshmallow.

Sektor Kamera Mumpuni Dengan Resolusi Tinggi

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah sudah mengusung fitur kamera beresolusi tinggi. Bagaimana tidak, kamera utama ponsel diketahui sudah memiliki resolusi hingga 23MP. Bahkan kamera depan Asus Zenfone 3 Ultra ini juga sudah sangat mumpuni digunakan untuk selfie karena memiliki resolusi hingga 8MP.

Fitur Unggulan Asus Zenfone 3 Ultra

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Ultra ini adalah adanya fitur fingerprint sensor atau pemindai sidik jari. Ponsel ini juga diketahui hadir dengan berbekal sektor memori internal dengan tiga pilihan kapasitas 32Gb, 64Gb, dan 128Gb, juga dengan sebuah port untuk Micro-SD card.

Harga Hp Asus Zenfone 3 Ultra

Dikatakan fantastis, karena harga hp Asus Zenfone 3 Ultra ini kabarnya akan dijual dengan kisaran harga mencapai Rp. 10.050.000 untuk setiap unitnya. Semoga informasi spesifikasi dan harga smartphone 2016 di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 3 Ultra Kamera 23MP"