Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb RAM 2Gb

Harga hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb memang dapat dikatakan masih sangat terjangkau oleh berbagai kalangan pengguna smartphone. Sebagian besar produk smartphone dari Asus sendiri memang selalu hadir dengan kisaran harga yang relatif murah, namun tetap dibekali oleh kemampuan serta spesifikasi yang sangat mumpuni.

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb RAM 2Gb
Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb RAM 2Gb

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa jajaran smartphone dari Asus hingga saat ini sudah sangat beragam. Mulai dari smartphone berkelas entry level, mid-end, hingga premium sudah memasuki pasar ponsel berskala internasional. Seperti salah satunya Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb yang dirilis kembali pada bulan Mei 2016 yang lalu.

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb

Tidak berbeda jauh dengan produk smartphone unggulan Asus lainnya, Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini hadir dengan mengandalkan desain stylish dan juga modern. Ukurannya diketahui cukup lebar karena phablet ini memiliki ukuran dimensi 156 x 77.5 mm dengan ketebalan 10.5mm. Sedangkan bobotnya diketahui berkisar pada berat sekitar 202 gram.

Layar Sentuh Dengan Proteksi Unggulan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ponsel ini merupakan sebuah phablet. Dimana layar multi sentuh yang digunakan sudah memiliki luas 5.5 inchi dengan resolusi HD dan menggunakan panel layar berteknologi IPS. Selain itu, layar sentuh ini juga sudah dilengkapi oleh lapisan proteksi unggulan seperti Corning Gorilla Glass 4.

Performa Tangguh Andalkan Qualcomm Snapdragon

Walaupun harga hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini berada pada kisaran 2 jutaan, namun sektor dapur pacu ponsel diketahui sudah menggunakan chipset unggulan seperti Qualcomm MSM 8916 Snapdragon. Dimana CPU yang digunakan adalah procesor dengan teknologi Quad Core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan maksimum hingga 1.2GHz.

Sektor dapur pacu ini juga dibantu oleh deretan peranti unggulan untuk mengoptimalkan kinerja ponsel. Salah satu diantaranya adalah chipset memori RAM dengan kapasitas 2Gb. Selain itu, Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini juga sudah mengusung chispet GPU Adreno 306 untuk optimasi sektor grafis ponsel. Dan di dukung juga oleh sistem operasi Android Lollipop.

Fitur Kamera Depan dan Belakang Beresolusi Tinggi

Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini juga hadir dengan mengusung fitur kamera ganda yang diketahui sudah memiliki resolusi tinggi. Untuk kamera belakang ponsel diketahui sudah memiliki resolusi hingga 13MP. Dan untuk kamera depan ponsel juga diketahui sudah memiliki resolusi 5MP yang sudah sangat mumpuni digunakan untuk mode selfie.

Fitur Koneksi dan Memori yang Luas

Fitur koneksi pada Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini juga sudah terhitung lengkap dan mumpuni, bahkan jaringan ponsel ini juga sudah di dukung oleh teknologi 4G LTE. Sedangkan untuk memori ponsel, Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini memiliki memori internal dengan kapasitas 16Gb namun memiliki slot untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimum 128Gb.

Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb

Dan saat ini, harga hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb ini diketahui masih dijual pada kisaran harga sekitar Rp. 2.499.000 untuk setiap unitnya. Semoga informasi spesifikasi dan harga smartphone terbaru di atas dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL 16Gb RAM 2Gb"