Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hp Huawei P9 Dual Camera 12MP

Kisaran harga hp Huawei P9 darri awal peluncurannya memang sudah diprediksikan cukup tinggi. Pasalnya salah satu smartphone terbaru dari Huawei ini memang diketahui akan masuk pada jajaran ponsel yang berkelas menengah ke atas. Tentunya hadir dengan mengusung banyak fitur unggulan yang sudah mengusung teknologi modern.

Spesifikasi dan Harga Hp Huawei P9 Dual Camera 12MP
Spesifikasi dan Harga Hp Huawei P9 Dual Camera 12MP

Jajaran smartphone dari Huawei memang sudah sangat bermacam-macam. Tidak hanya produk ponsel berkelas entry level dan mid-end saja, namun juga tersedia produk smartphone yang berkelas menengah ke atas dan produk smartphone premium. Dan salah satu produk menengah keatas yang menjadi unggulannya adalah Huawei P9 ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Huawei P9

Cirikhas smartphone menengah ke atas dapat dilihat melalui desain ponsel yang sudah cenderung mewah serta ekslusif. Dimensinya tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil karena hadir dengan ukuran 145 x 70.9 mm dengan ketebalan hanya 7 mm. Bobot ponsel ini juga dapat dikatakan cenderung ringan karena diketahui memiliki berat hanya 144 gram.

Layar Sentuh Berteknologi IPS-NEO

Ya, pada interface ponsel memang sudah terdapat sebuah layar multisentuh dengan luas 5.2 inchi. Dimana layar sentuh tersebut diketahui sudah mengusung panel dengan teknologi terbaru yakni IPS-NEO LCD. Memiliki kualitas gambar yang tinggi karena sudah beresolusi Full-HD, serta sudah memiliki lapisan proteksi Corning Gorilla Glass.

Fitur Kamera Belakang Ganda / Dual Camera

Harga hp Huawei P9 yang diketahui berkisar di angka 6 jutaan ini rupanya sebanding dengan beragam fitur yang dimiliki. Salah satunya yakni sudah mengusung Dual Camera pada kamera belakang ponsel dengan resolusi masing-masing 12MP. Sedangkan kamera depan ponsel diketahui memiliki resolusi 8MP. Tentunya juga sudah dilengkapi oleh beragam fitur fotografi canggih nan modern.

Performa Stabil Dengan Chipset HiSilicon Kirin

Tidak hanya fitur multimedia yang menjadi andalan Huawei pada P9 Series ini. Namun sektor performa ponsel pun dioptimalkan dengan menghadirkan CPU yang menggunakan procesor berteknologi Octa Core. Dimana chipset CPU yang digunakan pun merupakan chipset hasil buatan Huawei yakni HiSilicon Kirin 955.

Selain itu, karena Huawei P9 ini hadir dalam dua varian yang berbeda, maka diketahui terdapat dua kapasitas memori RAM yang berbeda. Huawei P9 ini hadir dengan dua pilihan kapasitas memori RAM yakni 3Gb dan 4Gb. Juga sudah dibekali oleh chipset GPU Mali-T880MP4 untuk mengoptimalkan grafis ponsel sebagai pelengkap performa.

Fitur Unggulan Huawei P9

Jika berbicara soal fitur unggulan, maka Huawei P9 ini memang hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti salah satunya adalah pemindai sidik jari atau fingerprint sensor. Sektor memori ponsel pun sudah terhitung luas dengan kapasitas memori internal 32Gb dan 64 Gb, juga tersedia port untuk memori tambahan. Dan di sektor koneksi, Huawei P9 ini diketahui sudah memiliki fitur koneksi lengkap hingga teknologi jaringan 4G LTE.

Harga Hp Huawei P9

Kendati belum resmi dijual di Indonesia, namun terdapat kabar bahwa harga hp Huawei P9 ini akan berkisar pada nilai Rp. 6.400.000 untuk setiap unitnya. Semoga informasi spesifikasi dan harga ponsel 2016 di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu dan bermanfaat.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hp Huawei P9 Dual Camera 12MP"