Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Mirror 5 RAM 2Gb

Dari awal peluncurannya bulan Agustus 2015 silam diketahui bahwa harga hp Oppo Mirror 5 memang sudah mengalami penurunan. Memang tak heran, terlebih jika mengingat bahwa hingga saat ini sudah banyak produk smartphone dari Oppo yang meluncur ke pasaran. Tentunya hal tesebut merupakan salah satu bentuk eksistensi Oppo di dunia gadget internasional.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Mirror 5 RAM 2Gb
Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Mirror 5 RAM 2Gb

Kendati berasal dari negata Tiongkok, namun sebagian besar produk dari Oppo memang dapat bersaing ketat dengan beragam produk smartphone dari merk-merk terkenal. Dan salah satu produk unggulannya yang digunakan untuk menyasar segmen pasar berkelas mid-end atau menengah adalah Oppo Mirror 5 ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Mirror 5

Simple, minimalis, namun memiliki nuansa ekslusif dan mewah rupanya menjadi cirikhas desain dari Oppo Mirror 5 ini. Ukurannya dapat dikatakan pas untuk sebuah smartphone karena memiliki luas 143.4 x 71.2 mm dengan ketebalan 7.7 mm. Bobotnya sendiri juga tidak terlalu berat karena produk smartphone unggulan ini hanya memiliki berat 160 gram.

Layar Multi Sentuh Dengan Panel IPS

Sebenarnya bagian ini mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu kekurangan ponsel. Bagaimana tidak, layar multisentuh seluas 5.0 inchi pada Oppo Mirror 5 ini masih beresolusi qHD 960 x 540 pixels. Padahal banyak kompetitornya yang sudah menggunakan layar sentuh dengan resolusi HD pada ukuran tersebut.

Fitur Kamera Depan Mumpuni untuk Selfie

Selain layar, diketahui kekurangan lain pada Oppo Mirror 5 terletak pada kamera belakang ponsel. Walaupun kamera depan sudah sangat mumpuni untuk digunakan selfie karena memiliki resolusi 5MP, namun kamera belakang Oppo Mirror 5 ini masih memiliki resolusi 8MP. Sedangkan hampir seluruh kompetitornya diketahui sudah menggunakan modul kamera belakang dengan resolusi minimum 13MP.

Dapur Pacu yang Dilengkapi Peranti Unggulan

Terlepas dari itu semua, dengan harga hp Oppo Mirror 5 yang berkisar pada nilai 2 jutaan maka salah satu kelebihannya terletak di sektor performa ponsel. Diketahui CPU yang digunakan oleh Oppo Mirror 5 ini sudah mengusung tipe procesor berteknologi Quad Core Cortex-A53 berkecepatan 1.3GHz. Tentunya dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Untuk mendongkrak performa ke titik yang paling optimal, Oppo Mirror 5 ini juga hadir dengan dibekali sederetan peranti unggulan lain seperti chipset memori RAM berkapasitas 2Gb. Juga dilengkapi oleh chipset GPU Adreno 306 sehingga tampilan visual ponsel jadi lebih tajam dan jernih. Dan performa ponsel ini disempurnakan oleh sistem operasi Android Lollipop v5.1.

Fitur Koneksi Berteknologi 4G LTE dan Memori yang Luas

Selain itu, sektor koneksi ponsel juga diketahui menjadi salah satu kelebihannya. Selain sudah mengusung beragam fitur koneksi yang lengkap, jaringan ponsel juga diketahui sudah mengusung teknologi 4G LTE. Sedangkan di sektor memori, Oppo Mirror 5 ini dilengkapi oleh memori internal berkapasitas 16Gb dan sebuah slot untuk memori eksternal.

Harga Hp Oppo Mirror 5

Seperti yang telah dijelaskan di atas tadi, bahwa harga hp Oppo Mirror 5 ini memang sudah mengalami penurunan dari pertama kali peluncurannya. Kini, ponsel unggulan dari Oppo ini dijual dengan kisaran harga Rp. 2.499.000. Semoga informasi spesifikasi dan harga smartphone 2016 di atas dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda semua.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Mirror 5 RAM 2Gb"