Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Z2 RAM 1Gb

Dari sekian banyak varian smartphone Samsung diketahui bahwa harga hp Samsung Galaxy Z2 mungkin dapat dikatakan paling murah dan terjangkau oleh hampir seluruh kalangan. Ya, belum lama ini Samsung memang meluncurkan varian Z series untuk menembus segmen pasar ponsel entry level yakni Samsung Galaxy Z2.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Z2 RAM 1Gb
Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Z2 RAM 1Gb

Tidak melulu meluncurkan ponsel berkelas menengah dan premium, rupanya Samsung juga kini mengincar segmen pasr ponsel yang berkelas entry level atau kelas bawah. Terbukti dengan hadirnya produk Samsung Galaxy Z2 ini yang sudah meluncur ke pasaran semenjak bulan Agustus tahun 2016 kemarin.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Z2

Kendari hadir sebagai produk smartphone yang berkelas entry level, namun Samsung Galaxy Z2 ini diketahui sudah memiliki desain yang cenderung bernuansa stylish dan terlihat mewah. Dimensinya sendiri terhitung kecil karena ponsel ini hanya memiliki luas 121.5 x 63mm dengan ketebalan 10.8mm dan memiliki bobot sekitar 127 gram.

Layar Sentuh Ekonomis Berukuran Kecil

Disinyalir untuk menekan biaya produksi, Samsung Galaxy Z2 ini hadir dengan berbekal layar multisentuh yang hanya memiliki luas 4.0 inchi. Layar tersebut juga diketahui masih menggunakan panel TFT LCD dan memiliki resolus rendah yakni 800 x 480 pixels. Produk layar ini memang sudah banyak digunakan pada produk ponsel yang berkelas entry level.

Performa Tangguh Dari Procesor 8 Inti

Ya, walaupun harga hp Samsung Galaxy Z2 ini berkisar di bawah 1 jutaan, namun performa dapur pacunya jangan dianggap sebelah mata. Smartphone ini hadir dengan berbekal CPU yang menggunakan procesor berteknologi Quac Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.5GHz. dan chipset CPU yang digunakan adalah chipset CPU baru yakni Spreadtrum SC9830.

Tak hanya itu, sektor performa Samsung Galaxy Z2 ini juga dikatakan mampu berjalan optimal karena menggunakan banyak peranti unggulan. Contohnya seperti chipset memori RAM dengan kapasitas 1Gb. Sedangkan di sektor grafis, smartphone entry level dari Samsung ini juga sudah menggunakan chipset GPU Mali-400MP2 dengan OS terbaru yakni Tizen OS v2.4.

Fitur Kamera Ganda Dengan Resolusi Mumpuni

Kendati merupakan smartphone berkelas entry level, namun Samsung Galaxy Z2 ini hadir dengan mengusung fitur kamera ganda. Diketahui bahwa kamera utama ponsel sudah menggunakan modul kamera beresolusi 5MP. Namun sayang modul kamera depan ponsel masih memiliki resolusi VGA sehingga masih kurang optimal untuk kebutuhan selfie.

Sektor Koneksi Lengkap dan Memori yang Besar

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Z2 ini terletak di sektor koneksi ponsel. Selain lengkap, ponsel ini juga sudah mengusung jaringan dengan teknologi 4G LTE. Selain itu, ruang memori ponsel pun sudah terhitung luas karena memiliki memori internal berkapasitas 8Gb. Juga dilengkapi oleh sebuah port untuk memori tambahan dengan kapasitas hingga 200Gb.

Harga Hp Samsung Galaxy Z2

Untuk urusan harga, harga hp Samsung Galaxy Z2 ini dikatakan sangat murah karena diketahui hanya berkisar pada kisaran Rp. 899.000 untuk setiap unitnya. Semoga informasi spesifikasi dan harga smartphone terbaru 2016 di atas dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermafnaat untuk Anda semua.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Z2 RAM 1Gb"