Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Redmi Note 3 Kamera 16MP

Harga hp Xiaomi Redmi Note 3 hingga saat ini memang masih bertahan dan belum mengalami penurunan yang signifikan. Tak heran tentunya, terlebih jika mengingat bahwa sebagian besar produk smartphone Xiaomi memang selalu banyak dicari oleh kalangan pengguna gadget. Tidak terkecuali pada produk unggulannya seperti Xiaomi Redmi Note 3 ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Redmi Note 3 Kamera 16MP
Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Redmi Note 3 Kamera 16MP

Walaupun hingga saat ini varian Redmi Note sudah memasuki generasi ke-empat, namun tetap saja produk Redmi Note generasi sebelumnya masih banyak dicari dan diminati. Contohnya seperti Xiaomi Redmi Note 3 ini. Karena memang dengan harga yang relatif murah, smartphone Xiaomi selalu hadir dengan performa mumpuni dan fitur-fitur yang sangat menarik.

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Redmi Note 3

Seiring dengan bertambahnya generasi Redmi Note, desain yang diusung pun kini semakin terlihat ekslusif dan bernuansa mewah. Dari awal kemunculannya, dimensi Redmi Note series memang sudah terhitung besar. Dan Xiaomi Redmi Note 3 ini diketahui memiliki ukuran 150 x 76 mm dengan ketebalan 8.7 mm dan memiliki bobot sekitar 164 gram.

Layar Sentuh IPS Beresolusi Full HD

Dengan dimensinya yang lebar dan besar, layar sentuh yang diusung oleh smartphone ini pun terhitung besar. Karena layar multisentuh yang dibawa sudah memiliki luas hingga 5.5 inchi dan sudah menggunakan panel IPS LCD. Resolusinya sendiri sudah memiliki kualitas Full HD dan sudah dilengkapi oleh proteksi lapisan sratch resistance.

Performa Optimal Andalkan Procesor 10 Inti

Kisaran harga hp Xiaomi Redmi Note 3 di angka 2 jutaan rupanya menjadi salah satu kelebihan ponsel. Karena dengan harga tersebut ponsel ini hadir dengan berbekal CPU yang menggunakan procesor berteknologi Hexa Core atau 10 inti. Dimana chipset CPU tersebut menggunakan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650.

Terlepas dari CPU, Xiaomi Redmi Note 3 ini juga hadir dengan berbekal sederetan peranti unggulan lain. Seperti chipset memori RAM dengan kapasitas mencapai 3Gb dan juga sudah menggunakan chipset GPU Adreno 510. Dan sektor performa tersebut disempurnakan oleh sebuah sistem operasi Android versi 5.1 yakni Android Lollipop.

Kamera Ponsel Beresolusi Tinggi

Sama seperti varian smartphone terbaru lainnya, Xiaomi Redmi Note 3 ini juga hadir dengan mengusung fitur fotografi yang sangat mumpuni. Karena kamera utama ponsel diketahui sudah memiliki resolusi mencapai 16MP. Sedangkan kamera sekunder atau kamera depan ponsel masih memiliki resolusi 5MP.

Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 3

Kendati hadir dengan kisarann harga yang relatif murah, namun Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah dilengkapi oleh fitur unggulan seperti salah satunya yakni fitur pemindai sidik jari atau fingerprint sensor. Memori ponsel pun sudah terhitung luas dan sektor koneksi ponsel pun sudah terhitung lengkap dan sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE.

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 3

Dengan memiliki banyak fitur unggulan seperti yang telah disebutkan diatas tadi, harga hp Xiaomi Redmi Note 3 ini diketahui masih berkisar pada nilai Rp. 2.300.000 untuk setiap unitnya. Semoga informasi spesifikasi dan harga smarphone 2016 tadi dapat menjadi sumber referensi yang membantu dan bermanfaat untuk Anda semua.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Redmi Note 3 Kamera 16MP"